Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Neymar di Barcelona Masih Tanda Tanya

By Okie Prabhowo - Selasa, 4 Juni 2013 | 06:15 WIB
Neymar
David Ramos/Getty Images
Neymar

Neymar telah resmi sekarang menjadi pemain Barcelona setelah menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Neymar mengaku pernah berdiskusi dengan pelatih Tito Vilanova tetapi belum dibicarakan soal posisi yang akan ia lakoni.

"Saya telah berbicara dengannya di telepon dan kami berbicara sangat singkat. Kami tidak membicarakan soal posisi yang akan saya mainkan atau sesuatu seperti itu," ujar Neymar dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Ia hanya menanyakan bagaimana perasaan saya dan saya menanyakan tentang kesehatannya karena ia sakit saat itu," kata Neymar.

Neymar dibeli dari Santos dengan harga 57 juta euro atau sekitar 730 miliar rupiah. Harga tersebut naik dari nilai sebelumnya yang sebesar 40 juta euro (512 miliar rupiah). Alasan kenaikan karena Blaugrana mendatangkan Neymar pada 2013, yang sebelumnya direncanakan akan resmi didapatkan pada 2014.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X