Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hantam Pacers, Heat Rebut Tiket Final NBA

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Juni 2013 | 10:46 WIB
Miami Heat versus Indiana Pacers.
NBA.com
Miami Heat versus Indiana Pacers.

76.

Heat tampil berapi-api saat menjamu Pacers di American Airlines Arena. Usai mengantongi keunggulan 52-37 di masa halftime, skuad asuhan Erik Spoelstra itu memperlebar selisih angka menjadi 76-55 di kuarter ketiga.

Heat tampak bermain lebih tenang setelah unggul 26 poin di pertengahan kuarter keempat. Memimpin dengan jarak angka yang cukup jauh, mereka pun menarik keluar Dwyane Wade dan LeBron James.

Keluarnya dua bintang tersebut tak lantas mengurangi kekuatan Heat. Tim tuan rumah tetap mampu menggelontorkan poin demi poin dan menutup pertandingan dengan skor 99-76.

James tampil eksposif dengan raihan 32 poin, sementara Wade mencetak 21 poin. Di kubu lawan, Roy Hibbert memimpin perolehan angka Pacers dengan 18 poin.

Heat memenangi final wilayah Timur dengan kedudukan 4-3. Di partai puncak, mereka sudah ditunggu oleh San Antonio Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X