Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewati Laga Terakhir Madrid, CR7 Pesta Sampai Pagi

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Juni 2013 | 10:58 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo hanya bisa menjadi penonton ketika Real Madrid menjalani laga terakhir di musim 2012/13 melawan Osasuna pada 1 Juni lalu. Ia tak dapat bermain lantaran mengalami cedera punggung.

Namun, pada Minggu (2/5) pagi waktu setempat, atau beberapa jam setelah berlangsungnya pertandingan Madrid versus Osasuna, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera saat sedang keluar dari klub malam di Lisbon, Portugal. Ia diyakini berpesta sampai pagi bersama pemain Reading, Daniel Carrico, serta Manuel Fernandes.

Ronaldo ditengarai sengaja melewatkan laga terakhir sang pelatih, Jose Mourinho. Keduanya juga tak saling bertegur sapa ketika bertemu di lorong pemain sebelum Madrid bertanding. Hal tersebut lantas menguatkan rumor mengenai keretakan hubungan antara mereka.

Mourinho akan kembali menangani Chelsea setelah memutuskan pergi dari Madrid di akhir musim. Sementara itu, Ronaldo dikabarkan bakal pulang ke tim lamanya, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X