Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Stekelenburg Mengancam Mark Schwarzer

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Juni 2013 | 12:04 WIB
Mark Schwarzer
Mike Hewitt/Getty Images
Mark Schwarzer

Posisi kiper Fulham, Mark Schwarzer, terancam akan tergusur usai terjadinya kesepakatan pembelian kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg oleh pihak Fulham. Menanggapi hal tersebut, pemain tim nasional Australia itu pun  mengaku bimbang.

Direktur Olah raga AS Roma, Franco Baldini, mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan antara Roma dan Fulham terkait Stekelenburg yang terjadi di London baru-baru ini.

"Saya belum tahu ke mana saya akan melangkah," ucap Schwarzer seperti dilansir The Guardian.

Mark Schwarzer pun mengatakan jika ia sebenarnya sudah mulai melihat tanda-tanda kedatangan Stekelenburg, usai negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Fulham tak menemui persetujuan dari pihak Schwarzer maupun Fulham.

"Tak ada perkembangan baru, tak ada pula pembicaraan lanjutan (dengan Fulham). Saya yakin situasi klub akan menyelesaikan masalah ini dengan sendirinya. Tapi saya terbuka terhadap tawaran dari klub lain," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X