Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Lega Isu dengan Milan Terjawab

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Juni 2013 | 13:12 WIB
Clarence Seedorf
Buda Mendes/Getty Images
Clarence Seedorf

Agen Clarence Seedorf mengatakan bahwa pemain Botafogo itu tidak risau dengan rumor yang berkaitan dengan AC Milan. Ia hanya ingin menjaga hubungan baik dengan  Massimiliano Allegri. Dan kini ia lega bahwa hubungan dengan Allegri bisa berakhir indah.

Clarence Seedorf diisukan menjadi kandidat pelatih Milan untuk menggantikan Allegri pada musim depan. Namun, setelah kabar itu beredar maka munculah kontroversi yang menyebut bahwa mantan pemain I Rossonerri itu tidak layak menjadi pelatih.

Akan tetapi, kini I Rossoneri telah menegaskan untuk kembali mempercayakan Allegri menangani Milan pada masa mendatang.

"Tidak ada reaksi tertentu dari Seedorf,  sebab itu adalah situasi yang normal ketika pelatih memiliki masa kontrak," kata sang agen, Deborah Martin kepada Sportmediaset.

"Seedorf tidak pernah memperhatikan rumor ini dan dia pasti tidak akan melakukan apapun sekarang.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia cukup nyaman di tempatnya sekarang dan ia lebih  dari senang sebab tidak harus terlibat dalam rumor lagi tentang Milan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X