Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Mungkin ke Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Juni 2013 | 13:41 WIB
Alvaro Negredo
MIGUEL RIOPA/Getty Images
Alvaro Negredo

Agen striker Sevilla, Alvaro Negredo, mengkonfirmasi bahwa kepindahan kliennya ke Premier League atau Serie A mungkin terjadi. Sang agen menggambarkan Napoli sebagai yang memiliki kemungkinan besar.

Pemain Spanyol itu telah menyelesaikan musim dengan Sevilla sebagai pemain terbaik dengan 25 gol Liga dan ia diharapkan menjadi salah satu dari sejumlah pemain klub akan terjual dalam rangka untuk membiayai utang sebesar 50 juta euro.

Rekan setimnya Jesus Navas dikabarkan menyetujui persyaratan untuk pindah ke Manchester City. Sedangkan agen Negredo baru memulai pembicaraan tentang masa depan kliennya.

"Dia baru saja menyelesai musim yang sangat penting, hari ini banyak klub yang datang ke saya," jelas sang agen, Juanma Lopez dilansir Tuttomercatoweb.

"Dia bisa berlabuh dengan baik di Italia atau Inggris.

"Napoli? Ya ada kemungkina juga. Pemain telah menarik perhatian pelatih (Rafael) Benitez dan terlebih lagi, Napoli bermain di Liga Champion, sebuah kompetisi yang Negredo impikan.

Pemain 27 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Borussia Dortmund, Fiorentina dan sejumlah klub Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X