Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina, Stevan Jovetic Tidak Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Juni 2013 | 14:16 WIB
Stevan Jovetic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Stevan Jovetic

Direktur Olah raga Fiorentina, Daniele Prade, mengakui Stevan Jovetic, merupakan salah satu pemain yang mendapat banyak permintaan dari klub lain. Tapi ia menekankan bahwa pemain asal Montenegro itu tidak akan mungkin dijual.

Fiorentina mengeluarkan peringatan menyusul rumor lanjutan tentang masa depan Stevan Jovetic. Di mana klub juara Serie A, Juventus dan klub Premier League, Arsenal sering dikaitkan akan memiliki pemain 23 tahun itu.

"Jelas telah kami katakan tentang Jovetic. Dia tidak di jual," kata Prade kepada Lega Calcio.

"Ada sebuah pesan yang diberikan kepada pemain dari presiden: pada akhir musim mereka akan berbicara bersama-sama untuk melihat kondisi tim, dan mereka akan membuatnya senang.

"Belum ada tawaran (dari Juventus), hanya pertemuan antara presiden dan agen, Cognigni Ramadani. Jovetic tidak mengatakan dia akan pindah. Ini adalah diskusi antara dia dan presiden."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X