Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Purves Abaikan Rekor Reguler Lawan Beermen

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 4 Juni 2013 | 15:20 WIB
Mario Wuysang, point guard Warriors.
Erly Bahtiar/Bolanews
Mario Wuysang, point guard Warriors.

Menjelang pertandingan final ABL melawan San Miguel Beermen, tim Indonesia Warriors dihantui catatan buruk selama babak reguler. Saat melawan Beermen, Warriors gagal menunjukan kapasitas mereka sebagai tim juara.

Dalam empat pertemuan melawan tim asal Filipina itu, Warriors menelan tiga kekalahkan dan hanya sekali menang atas Beermen. Kendati memiliki rekor buruk, tapi pelatih John Todd Purves tetap optimistis dengan peluang anak asuhnya untuk menang di final nanti.

"Rekor di babak reguler tidak terlalu kami pikirkan. Saat ini kondisi tim semakin membaik dan kuat. Kembalinya Stanley Pringle dari cedera panjang membuat kami semakin percaya diri," jelas John Purves, pelatih Warriors.

Purves telah memiliki taktik untuk mematikan pergerakan forward lincah Beermen, Chris Banchero. "Kami punya John Smith, Jerick Canada, dan Mario Wuysang yang bisa bergantian untuk menjaga Banchero," tambah pelatih asal Amerika Serikat itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X