Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Warriors Ingin Berpesta di Jakarta

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 4 Juni 2013 | 15:46 WIB

Babak final ABL 2013 menggunakan format best of five. Indonesia Warriors akan melawan tim Filipina, San Miguel Beermen. Selaku tim terbaik pada babak reguler musim ini, Beermen mendapat jatah sebagai tuan rumah lebih banyak ketimbang Warriors.

Beermen akan memainkan tiga partai di Ynares Sports Arena, Pasig City. Gim 1,2 ( 7 dan 9 Juni) dan 5 (19 Juni, jika diperlukan) akan dimainkan di Filpina. Jatah Warriors selaku tuan rumah hanya di gim tiga dan jika diperlukan untuk memainkan gim keempat di Mahaka Square pada 12 dan 15 Juni.  

Meski bermain lebih banyak di kandang Beermen, tapi Warriors tak gentar untuk menghadapi "teror" pendukung tuan rumah.

"Saya tidak merasa tekanan apapun kalau bermain di kandang Beermen. Karena di sana juga banyak orang Indonesia yang mendukung kita. Suporter Warriors juga banyak di Filipina," ucap Christian Ronaldo Sitepu, Forward Indonesia Warriors.

Warriors berambisi ingin meraih dua kemenangan di gim awal final. "Kalau tidak bisa meraih dua kemenangan, paling tidak kami bisa mencuri satu gim supaya pada dua gim kandang nanti kami bisa memastikan juara. Lebih enak kalau juara di kandang sendiri. Kami ingin berpesta di Jakarta," tambah Dodo, sapaan Christian Ronaldo Sitepu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X