Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Ucapkan Salam Perpisahan untuk Mourinho

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Juni 2013 | 16:20 WIB
Mesut Ozil
Angel Martinez/Getty Images
Mesut Ozil

Satu per satu pemain Real Madrid mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih Jose Mourinho. Kini, salam perpisahan datang dari Mesut Ozil.

Mourinho telah menjalani laga pamungkasnya bersama Real Madrid pada akhir pekan lalu kala melawan Osasuna. Sang pelatih juga sudah memastikan diri bakal kembali ke Chelsea.

Lewat halaman Facebook -nya, pemain timnas Jerman itu berterima kasih atas bimbingan pelatih asal Portugal itu selama kariernya di Santiago Bernabeu.

"Untuk Jose Mourinho," tulis Ozil. "Dalam sepak bola profesional, normal jika kebersamaan hanya bertahan untuk periode waktu tertentu. Lalu, Kamu harus melanjutkan hidup."

"Tiga tahun lalu, Kamu membawaku ke Real (Madrid). Selama masa tiga tahun yang telah berlalu, Kamu telah banyak mengajariku, mempercayaiku, dan memberikan kepercayaan diri yang kuperlukan. Karena itu, aku ingin berterima kasih dan mendoakan Kamu segala yang terbaik untuk kariermu selanjutnya. Terima kasih banyak," papar dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X