Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Belum Temukan Pengganti Moyes

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Juni 2013 | 16:53 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Everton menyatakan masih mengevaluasi kandidat manajer baru di Goodison Park. Hal ini sekaligus menepis kabar yang mengklaim The Toffees telah mencapai kesepakatan dengan Wigan untuk memboyong Roberto Martinez.

Chairman  Wigan, Dave Whelan, pada Senin (3/6) mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai dengan kubu Everton yang tengah mencari pengganti David Moyes. Whelan sendiri membeberkan proses kesepakatan yang terjadi terkait kepindahan Martinez ke Everton.

"Dia berbicara dengan Everton karena saya memberi mereka izin. Ketika kembali, dia mengatakan kepada saya proses pembicaraan berlangsung dengan baik dan dia mungkin menjadi dua atau tiga kandidat terakhir. Kemudian, chairman  (Everton) menelepon saya dan mendiskusikan kompensasinya dengan saya. Kami sepakan sore (Senin) ini," bebernya.

Namun, hal ini justru dibantah oleh pihak Everton. "Merespon pemberitaan yang prematur dan disayangkan, Everton menyatakan masih meneruskan diskusi terkait posisi manajer yang kosong.

Sejumlah pergerakan telah dibuat, tapi klub akan mengumumkan detailnya secara resmi ketika telah terjadi kesepakatan dan kepindahan dirampungkan," tulis pernyataan resmi klub.

Laporan Duniasoccer.com/Jo Pauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X