Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gotze Absen di Pra-Musim Bayern Munchen

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 4 Juni 2013 | 17:07 WIB
Cedera paha membuat Gotze akan absen dalam waktu lama.
Getty Images
Cedera paha membuat Gotze akan absen dalam waktu lama.

musim dan beberapa pertandingan awal di musim depan karena cedera paha.

Playmaker asal Jerman yang berasa dari Borussia Dortmund ini bergabung ke Bayern Muenchen pada musim depan dengan biaya yang diperkirakan mencapai 37 juta euro atau setara dengan 474 miliar rupiah.

Cedera pahanya datang pada saat semifinal leg kedua Liga Champion lalu saat melawan Real Madrid.

Pada awalnya, Gotze diharapkan akan pulih cepat untuk bisa bermain di final Liga Champion melawan Bayern Munchen, namun cederanya kambuh sehingga ia harus melewatkan partai final.

Seperti dilansir dari Soccerway, pemain berusia 21 tahun ini dikabarkan tidak mungkin untuk pulih lebih awal untuk jalani pra-musim bersama Bayern Munchen dibawah asuhan Pep Guardiola.

Goetze muncul sebagai salah satu pemain kunci Juergen Klopp dalam membantu klub untuk menjadi juara Bundesliga pada 2010/11 dan 2011/12, serta DFB Pokal pada 2012.

Selama musim 2012/13, ia telah mencetak 16 gol dan hanya bisa berikan musim terkahirnya di Dortmund sebagai runner-up di Bundesliga dan juga di Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X