Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Perdana Timnas Diikuti 13 Pemain

By Ario Yosia - Selasa, 4 Juni 2013 | 18:07 WIB
Timnas latihan perdana.
Peksi Cahyo/BOLA
Timnas latihan perdana.

Latihan perdana tim nasional Indonesia pada 4 Juni 2013 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, diikuti oleh 13 pemain. Latihan tersebut difokuskan hanya untuk recovery.

13 pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Hengky Ardiles, Toni Sucipto, Sergio van Dijk,  Rafael Maitimo, Ahmad Bustomi, Vendry Mofu, M. Robby, Zulkifli, Andik Vermansyah, Hendro Siswanto, dan Ahmad Jupriyanto.

Latihan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih, Yeyen Tumenena, karena pelatih Jacksen F. Tiago masih melatih Persipura yang dihari yang sama memimpin laga kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Latihan kali ini ada pengertian untuk para pemain. Tidak ada latihan fisik. Kami hanya fokus untuk recoveri pemain karena sebagian baru bermain kemarin (3/6)," kata Yeyen Tumena di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6).

Untuk pemain yang belum hadir, selain lima pemain Persipura dan satu pemain Persija, adalah Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.

"Greg masih dalam penyembuhan. Kalau Greg masih dalam perjalanan. Ada kendala soal keberangkatannya," lanjut Yeyen Tumena.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X