Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrara Berharap yang Terbaik untuk Italia U-21

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Juni 2013 | 18:25 WIB
Ciro Ferrara
Getty Images
Ciro Ferrara

21, Ciro Ferrara, mendukung penuh Gli Azzurrini yang akan melakoni kejuaraan Euro U-21. Ferrara berharap Italia mendapatkan hasil terbaik pada turnamen yang akan mentas di Israel tersebut.

Italia akan melakoni pertandingan pertama menghadapi Inggris, Rabu (5/6). Selanjutkan bertemu tuan rumah Israel (8/6), dan Norwegia (11/6).

Ciro Ferrara menilai Italia bisa berjuang menjadi juara. Gli Azzurrini saat ini banyak dihuni pemain-pemain yang bermain di kompetisi level atas sehingga mentalitas mereka sudah cukup teruji mengarungi turnamen nanti.

"Setelah beberapa tahun, Italia U-21 berada dalam posisi untuk memperjuangkan tropi penting seperti Piala Eropa dan mereka saat ini akan melakukannya dengan tim yang kuat," tutur Ferrara dikutip Football Italia.

"Saya berharap yang terbaik untuk pasukan Devis Mangia. Dibandingkan ketika saya masih menjadi pelatih dulu, tim saat ini sudah banyak berkembang dan dewasa. Mereka telah bermain di begitu banyak pertandingan internasional," ujar Ferrara.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X