Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonera Senang Allegri Bertahan di AC Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Juni 2013 | 19:05 WIB
Daniele Bonera
Getty Images
Daniele Bonera

Bek gaek AC Milan, Daniele Bonera, senang dengan keputusan klub mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Pria berusia 32 tahun tersebut yakin kebijakan mempertahankan Allegri adalah hal yang tepat.

Massimiliano Allegri akhirnya menemui kejelasan perihal nasibnya di AC Milan. Sebelumnya, masa depan eks pelatih Cagliari itu di San Siro terus terombang-ambing bak kapal tertimpa badai di samudra. Kontrak Allegri bersama I Rossoneri masih tersisa hingga Juni 2014.

"Saya sangat senang dengan keputusan akhir untuk tetap mempertahankan Allegri. Dalam 30 tahun terakhir, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani tidak pernah salah dalam mengambil keputusan," tutur Bonera.

"Ini adalah keputusan yang dibuat oleh klub. Akan tetapi, jika saya harus memberikan pendapat pribadi maka saya senang dengan keputusan yang dibuat dan saya yakin mereka punya alasan yang kuat perihal keputusannya tersebut," ujar Bonera dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X