Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla, Kami Harus Menjaga Konsistensi

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 4 Juni 2013 | 20:27 WIB
Santi Cazorla
Mike Hewitt/Getty Images
Santi Cazorla

Arsenal menuai beberapa hasil positif menjelang berakhirnya Premier League 2012/13. Playmaker The Gunners, Santi Cazorla, menegaskan Arsenal harus mempertahankan kosistensi permainan mereka musim depan.

"Selama beberapa pertandingan terakhir tim bermain sangat baik," ujar Santi Cazorla seperti dikutip dari situs resmi Arsenal. Cazorla meminta timnya untuk meneruskan performa impresif mereka musim depan. The Gunners hanya mengalami tiga kali kekalahan dari 19 pertandingan sejak Januari 2013.

"Kami harus lebih konsisten, itulah yang menjadi tujuan kami musim depan. Terbukti, dengan konsistensi yang dimiliki, kami bisa mencapai posisi empat besar" tutur eks pemain Malaga itu. Penampilan impresive ditampilkan Cazorla dalam musim perdannya di Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak 12 gol dan 14 assist dalam 38 laga bersama The Gunners di Premier Legue.

Optimisme diapungkan Cazorla terkait kiprahnya musim depan di skuat Arsene Wenger. "Musim depan saya akan meningkatkan pencapaian apa yang telah saya raih musim ini. Saya akan lebih nyaman bersama rekan setim dan menikmati kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya akan lebih berguna bagi tim," kata pemain tim nasional Spanyol tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X