Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkenalan Neymar Dikunjungi 56 Ribu Fans

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juni 2013 | 01:45 WIB
Neymar da Silva Santos Junior (tengah)
Europa Press/Getty Images
Neymar da Silva Santos Junior (tengah)

Perkenalan pelain baru Barcelona, Neymar da Silva, yang dilangsungkan di Camp Nou, disaksikan oleh 56.500 pasang mata. Hal ini menunjukkan besarnya tingkat antusiasme yang ditunjukkan oleh fans Barcelona untuk menyambut kedatangan Neymar.

Kegembiraan yang ditunjukkan oleh fans Barcelona ini sebanding saat El Barca mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Internazionale pada Juli 2009. Keadaan di luar stadion juga sama seperti saat Barcelona mengadakan pertandingan.

Tepat pada jam 18.30 waktu Catalan, Neymar yang baru saja menendatangani kontrak selama lima musim kedepan bersama Barcelona, muncul di lapangan yang telah dipenuhi oleh fans. Pemain Brasil itu disambut dengan hangat dan diiringi oleh lagu kebangsaan Barcelona.

Setelah memamerkan kemampuannya di depan fans Barcelona, Neymar kemudian berbicara dengan menggunakan bahasa Portugis. Namun ia juga sempat mengejutkan fans Barcelona dengan menyebutkan beberapa kata dalam bahasa Catalan yang berarti "saya senang menjadi pemain Barcelona"

"Ini lebih dari klub, dan saya baru menyadarinya sekarang. Saya ingin membantu tim dan ini adalah mimpi saya. Saya juga ingin membantu (Lionel) Messi agar ia tetap menjadi pemain terbaik di dunia," tutur Neymar kepada fans Barcelona.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X