Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Paksa Manchester United Move On

By Okie Prabhowo - Rabu, 5 Juni 2013 | 01:48 WIB
Robin van Persie
Richard Heathcote/Getty Images
Robin van Persie

bayang kesuksesan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson memang telah menjadi bingkai kenangan terindah kubu Old Trafford. Namun, seiring pensiunnya manajer asal Skotlandia itu membuat United seperti kehilangan komando. Hal ini yang membuat Robin van Persie yang menegaskan timnya harus bangkit demi mempertahankan trofi bersama manajer anyar, David Moyes.

Robin van Persie memang hanya merasakan tangan dingin Sir Alex Ferguson dengan durasi sembilan bulan. Namun, debut pertamanya bersama Setan Merah berhasil dibuktikan dengan raihan gelar juara Premier League musim 2012/2013.

Dinasti Sir Alex memang telah usai. Akan tetapi Van Persie masih bernafsu untuk meraih banyak gelar bersama manajer David Moyes yang resmi menerima tongkat kepelatihan di Old Trafford.

"Saya menginginkan lebih banyak piala sekarang. Karena saat ini saya tahu bagaimana rasanya memenangkan itu. Ini memberi rasa yang luar biasa. Semoga musim depan kami bisa meraih gelar sebanyak-banyaknya," kata Van Persie seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki manajer baru dan mungkin pemain yang baru pula. Ini merupakan tantangan untuk berpikir tentang musim depan," tegas pemain berpaspor Belanda itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X