Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pertimbangkan Damiao Hijrah ke Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Juni 2013 | 02:39 WIB
Leandro Damiao
Edu Andrade/Getty Images
Leandro Damiao

Agen Leandro Damiao mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan rencana masa depan kliennya untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur. Agen menegaskan bahwa kliennya siap berhenti dari Internacional untuk pindah ke London.

"Dengan peningkatan kemampuannya di Internacional, saya pikir dia sudah matang untuk pergi dan siap bermain di Eropa," kata agen Damiao, Prates Nol Hora.

Nol Hora mengatakan bahwa misi kliennya saat ini adalah untuk mendapat kesempatan bermain di Piala Dunia 2014. Dirinya menegaskan bahwa Damiao hanya ingin pindah ke klub yang mampu mewujudkan impian itu.

"Kalau masalah uang, maka impiannya tidak akan terwujud. Mimpi Damiao adalah untuk bermain di Piala Dunia. Dia akan pergi ke klub yang memberinya kesempatan untuk mewujudkan impiannya itu," tegas Nol Hora.

Selain Tottenham Hotspur, Napoli dan Marseille juga sedang melakukan pendekatan dengan pemain berusia 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X