Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Lakukan Pre Season di Inggris

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juni 2013 | 02:43 WIB
Para pemain Real Betis, diinginkan untuk meningkatkan fisik mereka di Inggris.
David Ramos/Getty Images
Para pemain Real Betis, diinginkan untuk meningkatkan fisik mereka di Inggris.

Real Betis yang kini tengah mempersiapkan dirinya untuk menjalani pra musim menghadapi musim 2013/14, ternyata memilih untuk melakukannya di tanah Inggris. Betis akan menghadapi dua tim dari divisi Championship dan satu dari League One.

Real Betis akan menjadikan kota Manchester sebagai home base latihan mereka. Mereka telah mendapatkan persetujuan untuk menghadapi dua tim dari Cahmpionship, yaitu Huddersfield Town pada Rabu (24/7) dan Bolton Wanderers pada jumat (26/7).

Setelah itu mereka akan menantang tim dari divisi League One yang baru memiliki manajer baru, Kenny Jackett, yaitu Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (27/7).

Pemilihan tim yang akan mereka hadapi ini diakini dilakukan oleh Los Verdiblancos selain untuk menghindari biaya yang terlalu besar, namun juga untuk mematangkan permainan tim mereka dan mempersiapkan tim untuk menghadapi tim yang bermain lebih banyak menggunakan fisik.

Tim-tim Inggris memang sangat terkenal memiliki gaya bermain yang sangat mengutamakan fisik mereka di sepanjang pertandingan yang mereka lakukan. Hal itu akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan fisik para pemain arahan Pepe Mel itu untuk menghadapi musim 2013/14 di La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X