Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Navas Lebih Memilih City ketimbang Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Juni 2013 | 03:04 WIB
Jesus Navas
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jesus Navas

Gelandang Sevilla, Jesus Navas, mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan kepindahannya ke Manchester City sejak membuka pembicaraan dengan klub empat bulan lalu. Meski ada spekulasi bahwa Real Madrid tertarik menggunakan jasanya, namun Navas lebih memilih hijrah ke Inggris.

"Kami telah berbicara dengan Manchester City dan keputusan itu sudah diambil sejak empat bulan lalu," tegas Navas seperti dilansir Soccerway.

"Ada kabar (Real Madrid), namun Manchester City telah membuat kesepakatan sejak awal tertarik pada saya. Keputusan saya telah dibuat dan hijrah ke Inggris adalah sebuah langkah positif," ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

Jesus Navas menilai bahwa Premier League adalah sebuah kompetisi yang kompetitif dan dirinya mengakui sepak bola Inggris sebagai permainan yang menarik.

"Premier League adalah kompetisi dimana sepak bola terasa sangat cepat. Saya telah memilah ke depan tentang hal itu dan Manchester City adalah tim yang hebat," ungkap Navas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X