Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Gencar Berburu Tanda Tangan Pepe

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Juni 2013 | 03:26 WIB
Pepe
David Ramos/Getty Images
Pepe

Manchester City santer dikabarkan sedang memburu tanda tangan bek Real Madrid, Pepe, pada musim panas ini. Demi memuluskan niat itu, City siap menggaji Pepe dua kali lipat dibandingkan yang diterimanya di Madrid.

Pada Selasa (4/6), media Spanyol, AS, mengabarkan City berminat memboyong Pepe. The Citizens telah menyiapkan tawaran sebesar 25 juta euro atau setara Rp 320 miliar demi membawa keluar Pepe dari Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, Pepe juga dijanjikan gaji berlipat oleh City. Saat ini, pemain Portugal keturunan Brasil itu mendapatkan penghasilan sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp 44 miliar) per musim. City kabarnya siap menggaji Pepe sebesar 7 juta euro (Rp 89 miliar) per musim.

Akan tetapi, keinginan City masih dalam pertimbangan Madrid. Pasalnya, jika kehilangan Pepe, Madrid hanya memiliki tiga bek tengah murni, yakni Sergio Ramos, Raul Albiol, dan Raphael Varane.

Kontrak Pepe di Madrid masih berlaku sampai Juni 2016. Sampai saat ini, pihak Madrid belum mengajukan perpanjangan kontrak untuk mantan pemain FC Porto itu.

Laporan Okky Herman Dilaga/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X