Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Buka Peluang ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Juni 2013 | 03:37 WIB
Jose Mourinho bersama Wesley Sneijder ketika di Internazionale pada 2009.
Claudio Villa/Getty Images
Jose Mourinho bersama Wesley Sneijder ketika di Internazionale pada 2009.

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho. Meski begitu, Sneijder tak terlalu yakin Mourinho membutuhkan perannya di Chelsea.

"Aku memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho. Kami selalu berhubungan sejak di Inter Milan," jelas Sneijder.

Sneijder dan Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan. Saat itu, Mourinho dan Sneijder berhasil mempersembahkan tiga gelar bagi publik San Siro. Seiring kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge,  pelatih asal Portugal tersebut dispekulasikan akan meminang Sneijder.

Terkait spekulasi itu, Sneijder mengaku masih betah bersama Galatasaray.  Terlebih, pemain asal Belanda tersebut berhasil membawa Gala menjuarai Liga Turki pada musim perdananya.

"Apakah Chelsea memerlukan seorang playmaker? Aku tidak yakin. Di dalam sepak bola, Anda tidak bisa yakin dengan apa yang terjadi tetapi aku sangat senang di Turki," tuturnya.

Laporan Ferril Dennys/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X