Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Mungkin ke Arsenal

By Riemantono Harsojo - Rabu, 5 Juni 2013 | 12:28 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Seorang pemain bintang kembali dikaitkan dengan klub Premier League, Arsenal. Sebelumnya nama besar seperti David Villa, Iker Casillas, Gonzalo Higuain, dan Julio Cesar dikabarkan menarik minat The Gunners.

Kini nama bomber Manchester United, Wayne Rooney, juga dikabarkan telah mencuri perhatian Arsenal. Bak gayung bersambut, Arsenal sepertinya takkan menemukan jalan buntu, sebab Rooney dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub yang berhasil merengkuh 13 gelar Premier League itu.

Seperti berita yang dilansir Sportsmole, Rooney sempat mengutarakan isi hatinya kepada Sir Alex Ferguson agar dilepas pada jendela transfer musim panas ini. Sebab sejak berlabuhnya Robin van Persie di Old Trafford musim lalu, tak dapat dipungkiri bahwa peran Rooney perlahan termarjinalkan.

Akan tetapi hal tersebut akan terwujud bila Arsenal dapat memenuhi tuntutan gaji yang diajukan Rooney yang diperkirakan mencapai angka yang cukup tinggi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X