Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Belanda Tiba di Jakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Juni 2013 | 12:35 WIB
Timnas Belanda Tiba di Jakarta
Getty Images
Timnas Belanda Tiba di Jakarta

Tim nasional Belanda telah tiba di Jakarta, Rabu (5/6) pagi. Kedatangan Robin vsn Persie cs. disambut para penggemar yang berjubel di pintu keluar terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma.

Tim yang diarsiteki Louis van Gaal sampai di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 09.30 WIB. Kedatangan timnas Belanda disambut dengan pengamanan super ketat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Arjen Robben dkk. serta ofisial timnas Belanda langsung dibawa menuju Hotel Shangrila untuk beristirahat. Mulai pukul 14.30 mereka sudah dijadwalkan menjalani serangkaian kegiatan.

Timnas Belanda akan berada di Indonesia selama tiga hari. Finalis Piala Dunia 2010 akan melakoni laga persahabatan melawan timnas Indonesia, Jumat (7/6), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X