Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Jupp Heynckes Setelah Pilih Pensiun

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Juni 2013 | 14:43 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia kepelatihan. Pria berusia 68 tahun itu mengaku ingin lebih menikmati hidupnya.

Heynckes meninggalkan warisan paling berharga bagi The Bavarians usai meraih treble winners musim ini. Mulai 1 Juli mendatang, posnya memang telah pasti bakal diisi Pep Guardiola.

"Setelah menjalani sebuah musim seperti ini, wajar rasanya jika ada beberapa klub yang meminati anda. Mereka adalah klub besar. Namun, saya akan pergi berlibur. Saya juga tak bakal bekerja di Inggris atau dimanapun per Juli mendatang," ungkap Heynckes saat konferensi pers usai parade juara.

"Saya akan beristirahat sejenak dan memikirkan banyak hal, setelah itu mari lihat apa yang akan terjadi. Saya telah berusia 68 tahun dan akan ada kehidupan setelah karier profesional anda," imbuhnya.

Menurut Heynckes, mustahil rasanya untuk menikmati kehidupan pribadi saat tim anda adalah klub semisal Bayern Munchen. Musim ini, pelatih berkebangsaan Jerman itu membawa timnya meraih gelar Bundesliga 1 dengan predikat terbaik dan disempurnakan oleh trofi Liga Champions dan DFB Pokal.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X