Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tak Akan Meremehkan Timnas Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Juni 2013 | 15:08 WIB
Louis van Gaal
Rizal Syahisa/BOLA
Louis van Gaal

Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, menegaskan tidak akan meremehkan timnas Indonesia di laga persahabatan, Jumat (7/6) malam WIB. Van Gaal mengaku selalu menghormati setiap lawan dan mempersiapkan para pemainnya dengan baik.

Rombongan timnas Belanda tiba di Jakarta, Rabu (5/6) pagi WIB. Robin van Persie dkk. langsung dilarikan ke Hotel Shangri-La untuk beristirahat. Saat siang tim finalis Piala Dunia 2010 menggelar konferensi pers di tempat yang sama.

"Saya sudah menganalisis permainan Indonesia ketika mereka melawan Arab Saudi. Saya telah mempersiapkan pemain karena kami selalu menghormati setiap lawan," kata Van Gaal.

"Kami tidak akan menganggap remeh setiap lawan yang dihadapi. Kami tidak hanya memainkan pertandingan persahabatan di sini, namun juga menyebarkan pengetahuan dan infrastruktur kami. Salah satu bentuknya adalah dengan memberikan coaching clinic," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X