Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hibbert Ogah Bersalaman dengan Pemain Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juni 2013 | 15:42 WIB
Roy Hibbert
Getty Images
Roy Hibbert

off, Selasa (4/6) pagi WIB, para pemain Indiana Pacers bersalaman dan mengucapkan selamat kepada Miami Heat selaku pemenang. Hanya satu pemain Pacers yang tidak melakukan hal tersebut, Roy Hibbert.

Roy Hibbert langsung melangkah pergi menuju kamar ganti pemain setelah pertandingan berakhir. Ia mengabaikan rekan-rekan setimnya yang bersalaman dengan pemain Heat.

Namun, Hibbert memiliki alasan mengapa dirinya tidak menyalami Heat.

"Saya tahu beberapa pemain Pacers pernah berada satu tim dengan pemain Heat, tapi saya tidak mengenal Heat secara personal," kata center berusia 26 tahun itu kepada Indy star.

"Ini adalah momen Heat karena mereka menang. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk mereka, tapi saya tidak mengenal mereka," imbuhnya.

Kekalahan di gim ketujuh membuat Pacers tersingkir dari pentas play-off dengan kedudukan 3-4. Heat berhak melaju ke partai puncak untuk menantang San Antonio Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X