Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Koscielny Ancam Pergi dari Arsenal

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juni 2013 | 16:02 WIB
Laurent Koscielny
Reuters
Laurent Koscielny

Sinyal ancaman dikirimkan oleh bek Arsenal, Laurent Koscielny. Ia mengaku akan pergi jika timnya terus mengalami puasa gelar.

Arsenal tidak pernah mengangkat trofi sejak menjuarai Piala FA pada 2005. Puasa gelar mereka berlanjut di musim 2012/13 setelah tersisih dari Piala FA, Liga Champion, dan hanya finis peringkat empat klasemen liga.

Laurent Koscielny sebenarnya betah bermain bersama The Gunners. Namun, ia tidak bisa memaksakan diri untuk terus bertahan jika pasukan Meriam London terus nihil gelar.

"Saya ingin mengangkat piala dan memiliki rekor kemenangan. Saya berharap klub akan memberikan sarana. Jika ini tidak terjadi, saya akan mencari tempat lain," ujar pemain asal Perancis itu seperti dilansir Daily Mail.

"Jika klub bisa bersaing dengan kompetitor terbaik, saya tidak memiliki alasan untuk pergi. Namun, kalau setiap tahun kami bertarung untuk kualifikasi Liga Champion, secara psikologis sangat sulit untuk berada di bawah tekanan konstan seperti itu," imbuhnya.

Ada dua klub yang siap menampung seandainya Koscielny benar-benar hengkang dari Emirates Stadium. Mereka adalah Bayern Munchen dan Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X