Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nowitzki Sedih Ditinggal Jason Kidd Pensiun

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juni 2013 | 16:22 WIB
Dirk Nowitzki dan Jason Kidd.
Getty Images
Dirk Nowitzki dan Jason Kidd.

Ikon Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, mengaku sedih lantaran mantan rekan setimnya, Jason Kidd, telah memutuskan untuk pensiun sebagai pebasket.

Jason Kidd mengumumkan gantung sepatu menjelang NBA musim 2012/13 berakhir. Keluarga dan anak menjadi alasannya untuk mundur dari lapangan.

"Hari yang menyedihkan. Teman saya, Kidd, telah pensiun. Dia adalahs alah satu point guard terbaik dan salah satu kompetitor terhebat yang pernah saya temui," tulis Dirk Nowitzki di akun twitternya, @swish41.

Sebagai mantan rekan satu tim, Nowitzki tahu betul kapasitas Kidd. Ia menilai point guard New York Knicks itu sebagai seorang pebasket yang berdedikasi tinggi.

"Karier yang luar biasa. Dia selalu mendahulukan tim dan kemenangan. Semoga dia mendapatkan yang terbaik setelah pensiun nanti," kata Nowitzki.

Kidd dan Nowitzki sama-sama membela Mavericks sejak 2008. Namun, mereka harus berpisah setelah Kidd memutuskan pindah ke Knicks pada 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X