Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres dan Mata Akan Jadi Korban Mourinho

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juni 2013 | 16:46 WIB
Fernando Torres dan Juan Mata.
Getty Images
Fernando Torres dan Juan Mata.

buang waktu dan mulai mempersiapkan skuatnya jelang musim baru. Meski baru akan diperkenalkan per 10 Juni, Mourinho telah siap melakukan penyegaran di dalam skuatnya. Termasuk, melepas dua pemain asal Spanyol, Fernando Torres dan Juan Mata.

Menurut Radio Marca, klub asal London itu telah memutuskan untuk memasukkan keduanya ke dalam daftar pemain yang bakal dijual pada musim panas ini.

Diyakini, The Special One telah meminta pemilik klub, Roman Abramovich untuk mulai membuka diri akan tawaran untuk Fernando Torres dan Juan Mata. Hal ini guna mendapatkan dana untuk membeli sejumlah pemain baru.

Chelsea sendiri belakangan dikabarkan menginginkan Ediz Dzeko dan Stevan Jovetic. Kedatangan keduanya, andai terwujud, tentu akan membuat lini depan The Blues kelebihan stok pemain.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X