Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Gomez Sebut Napoli Belum Ajukan Penawaran

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Juni 2013 | 18:08 WIB
Agen Gomez sangkal isu hengkang pemainnya ke Napoli.
Getty Images
Agen Gomez sangkal isu hengkang pemainnya ke Napoli.

Agen Mario Gomez membantah laporan bahwa striker Bayern Munchen, Mario Gomez, telah melakukan pembicaraan dengan Napoli.

Mario Gomez disebut akan hengkang pada musim panas ini setelah kehilangan tempatnya sebagai striker utama Bayern karena tergeser oleh Mario Mandzukic.

Penunjukan Pep Guardiola sebagai pelatih, ditambah dengan tawaran Bayern untuk menandatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund, telah mendorong spekulasi bahwa dirinya akan segera dijual.

Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, telah dikaitkan dengan tawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Tapi agen Gomez, Uli Ferber, mengaku belum mengadakan pembicaraan dengan klub lain tentang masa depan Mario Gomez.

“Kami tidak pernah membahas transfer dengan Napoli,” kata Ferber kepada Stuttgarter Zeitung.

“Saya akan memilah masa depan terbaik untuk Mario Gomez dalam beberapa hari mendatang. Saya merasa tiga sampai empat hari lagi bisa mendapatkan ide yang jelas tentang hal itu.”

Gomez masih terikat kontrak di Bayern selama tiga musim lagi. Selain itu, dirinya juga sedang dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X