Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Senang Bermain Dengan Hazard dan Oscar

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 5 Juni 2013 | 18:09 WIB
Juan Mata mengaku senang berkolaborasi dengan Eden Hazard dan Oscar.
Mike Hewitt/Getty Images
Juan Mata mengaku senang berkolaborasi dengan Eden Hazard dan Oscar.

Gelandang Chelsea, Juan Mata, mengungkapkan kesenangannya berkolaborasi dengan Eden Hazard dan Oscar dalam mengatur lini tengah Chelsea.

Trio Chelsea, Juan Mata, Eden Hazard, dan Oscar, banyak mendapat pujian berkat penampilan impresive mereka di Premier League 2012/13. Secara keseluruhan, mereka menyumbang 25 gol dan 28 assist bagi The Blues.

Mata pun buka suara terkait penampilan mengesankan mereka. "Sebanyak beberapa pertandingan yang Anda lakukan dan mengerti satu sama lain, saya sangat menikmati bermain bersama mereka," ujar Mata seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Eks pemain Valencia itu pun tak ragu memuji kompatriotnya. "Eden dan Oscar masih muda dan sangat berbakat. Ketika saya bermain dengan mereka, saya mencoba membuat assist, mengoper bola, dan melakukan pergerakan yang baik. Saya sudah merasa kita memahami satu sama lain. Saya harap tahun depan akan lebih baik lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Mata mengaku, kepindahannya ke Chelsea merupakan langkah yang tepat. Hingga saat ini, Mata telah meraih Liga Champion, Piala Fa, dan Liga Europa sejak tiba di Stamford Bridge pada 2011.

"Ini sangat special karena Anda menghabiskan waktu, berbagi hal yang baik dan buruk bersama tim. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Sejak saya datang kesini semuanya telah hampir sempurna bagi saya,"kata pemain berusia 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X