Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Sebut Chicharito Bahagia di Manchester United

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Juni 2013 | 19:04 WIB
Meski bukan pilihan utama, namun Chicharito belum berhasrat meninggalkan United.
Getty Images
Meski bukan pilihan utama, namun Chicharito belum berhasrat meninggalkan United.

Striker Manchester United, Javier Hernandez, tidak berniat untuk meninggalkan klub pada musim panas ini meski sejumlah klub telah mengajukan penawaran ketertarikan terhadap dirinya, ungkap sang agen pemain asal Meksiko tersebut.

Performa Chicharito di musim ini memang terbilang masih jauh dari kata cukup. Persaingan untuk menembus sebagai penyerang di skuat utama Manchester United memang terbilamg cukup sulit.

Chicharito dianggap sebagai striker pilihan keempat, dibawah Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck yang dalam musim ini saling bekerja sama membantu United raih gelar liga ke-20.

Tapi penampilannya yang terbilang sangat minim jatah bermain, mampu torehkan 10 gol dari 22 penampilannya, sehingga itulah yang menjadi daya tarik bagi klub-klub Eropa yang menjadi peminatnya.

Namun komentar dari agen sang pemain, Eduardo Hernandez, menegaskan jika kliennya akan tetap tinggal di Manchester.

“Ia sangat senang di Manchester United. Javier telah tiga tahun dan memenangkan liga dua kali. Saya rasa ia masih akan meneruskan kariernya disini,” ujarnya seperti dilansir dari TribalFootball.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X