Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ballack Dukung Era Baru Mourinho di Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Juni 2013 | 19:53 WIB
Ballack yakin Mourinho akan pimpin Chelsea lebih sukes lagi.
Getty Images
Ballack yakin Mourinho akan pimpin Chelsea lebih sukes lagi.

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, mendukung kembalinya Jose Mourinho sebagai manajer ke Premier League untuk tangani Chelsea. Setelah mendulang sukses bersama Chelsea pada beberapa tahun silam, Ballack yakin kali ini Mourinho juga tetap akan bisa sukses bersama Chelsea.

Ballack, didatangkan oleh Mourinho ke Chelsea pada tahun 2006. Ballack memuji karakter pelatih asal Portugal tersebut yang memang cocok dengan kriteria permainan  Chelsea.

Sukses Chelsea di Eropa dalam dua musim terakhir, menjadi tanggung jawab yang harus dituntaskan oleh Mourinho di musim berikutnya. Mantan pemain timnas Jerman tersebut menilai Chelsea beruntung pada musim panas mendapat ‘paket besar’ untuk memulai musim depan.

“Ia adalah pelatih yang hebat, bahkan hingga kini ia telah torehkan sukses yang luar biasa,” ujar Ballack seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya rasa Mourinho tidak melakukan keputusan yang buruk. Chelsea adalah klub yang fantastis dan tetap untuknya.”

Chelsea mampu memenangi Liga Champion tahun lalu, dan tahun ini menjuarai Liga Europa. Semua fans sama-sama mendukung dan berharap Mourinho akan berikan kesuksesan yang lebih besar lagi.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X