Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Ronaldo Tidak Bisa Terima Kritik

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 5 Juni 2013 | 22:18 WIB
Jose Mourinho menilai Cristiano Ronaldo tidak bisa menerima kritik.
Helios de la Rubia/Getty Images
Jose Mourinho menilai Cristiano Ronaldo tidak bisa menerima kritik.

Setelah resmi menanggalkan jabatan di Real Madrid, Jose Mourinho mulai membuka keadaan internal yang selama ini dialami kubu Los BLancos. Mourinho memulainya dengan memberikan komentar terkait sikap Cristiano Ronaldo.

Jose Mourinho mengungkapkan, hubungannya dengan Cristiano Ronaldo mulai merenggang menjelang berakhirnya La Liga 2012/13. Menurut Mou, mantan pilar Manchester United itu pemain yang bereaksi buruk jika menerima kritik.

"Saya hanya memiliki satu masalah dengan dia. Masalah yang sangat sederhana dan mendasar. Sebagai pelatih saya memberikan kritik kepada pemain dari sudut pandang taktik untuk memperbaiki apa yang ada dalam penglihatan saya," kata Mou seperti diwartakan Sky Sports.

The Special One menilai Ronaldo sebagai sosok yang merasa lebih tahu dari pelatih. "Pada saat itu ia tidak menerimanya dengan baik, mungkin karena ia merasa tahu segalanya dan berpikir pelatih tidak dapat membantunya untuk agar lebih berkembang," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

"Saya pikir kami menciptakan situasi yang fantastis dalam hal taktik dimana ia dapat mengekspresikan semua potensi yang ia miliki," kata Mourinho.

Mou meninggalkan Santiago Bernabeu setelah nirgelar dalam mengarungi seluruh kompetisi musim 2012/13. Mou juga disinyalir mengalami keretakan hubungan dengan beberapa pilar Los Merengues.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X