Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Stekelenburg Resmi Bergabung dengan Fulham

By Okie Prabhowo - Rabu, 5 Juni 2013 | 23:11 WIB
Maarten Stekelenburg
Getty Images
Maarten Stekelenburg

Maarten Stekelenburg resmi bergabung dengan Fulham dengan kontrak berdurasi empat tahun. Kabar ini diumumkan di situs resmi The Cottagers.

Maarten Stekelenburg bergabung dengan Fulham dari AS Roma. Ia dibeli dengan harga yang tidak diungkapkan pihak klub dan bertahan hingga musim panas 2017.

"Saya sangat senang bergabung dengan Fulham dan telah menyelesaikan semuanya pada awal musim panas. Hal ini dapat membuat saya fokus ke persiapan bermain di Premier League musim depan," ujar Stekelenburg di London dikutip dari situs resmi Fulham.

"Sesuatu yang bagus bersama dengan Martin Jol lagi. Ia mengetahui kemampuan saya sangat baik. Jadi sekarang saya hanya perlu bergabung dengan tim dalam pra-musim dan menikmati waktu bersama mereka untuk musim yang baru," kata pemain berusia 30 tahun itu.

"Maarten Stekelenburg adalah kiper yang memiliki kualitas bagus. Saya mengenal baik dia saat di Ajax dan tentu saat ia menjadi kiper tim nasional Belanda. Saya selalu tertarik dengannya. Saya yakin ia akan bermain baik di Fulham di Premier League," ujar Martin Jol.

"Ia adalah pemain dengan kualitas dan kemampuan teknis yang hebat. Ia dapat bereaksi dengan cepat dan membaca permainan dengan luar biasa. Ia akan menjadi tambahan pemain yang fantastis ke dalam tim kiper-kiper yang sudah kami miliki. Saya senang ia bersedia bergabung dengan kami dan sangat senang dengan musim panas ini terkait dengan pembelian pemain. Jadi keseluruhan saya sangat puas," kata Jol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X