Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Gunners Siap Lepas Tiga Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Juni 2013 | 01:27 WIB
Andrey Arshavin
Stuart MacFarlane/Getty Images
Andrey Arshavin

nama yang kontraknya tidak diperpanjang dan siap meninggalkan Emirates Stadium.

"Andrey Arshavin, Denilson, dan Sebastien Squillaci akan meninggalkan klub saat kontrak mereka berakhir pada 30 Juni 2013. Pihak klub pun ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka dan berharap yang terbaik untuk mereka," demikian tulis Arsenal di situs resmi klub.

Bergabung dari Zenit St Petersburg pada tahun 2009, Arshavin telah berkontribusi dengan membuat 144 penampilan dan mengoleksi 31 gol. Musim 2012/2013, pemain asal Rusia itu sulit untuk menembus skuat utama The Gunners, namun raihan lima assist dan satu gol dalam 11 penampilannya membuktikan bahwa masa kejayaan Arshavin belum habis.

Denilson bergabung dari Sao Paulo pada tahun 2006. Lima tahun membela Arsenal dirinya telah bermain sebanyak 153 kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya.

Sedangkan Squillaci kerap dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger. Didatangkan dari Sevilla pada tahun 2010, dirinya hanya bermain sebanyak tujuh kali untuk tim asal London Utara itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X