Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Akui Tekanan di Bawah Bayang-Bayang Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Juni 2013 | 01:48 WIB
Roberto Martinez
Paul Thomas/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer anyar Everton, Roberto Martinez, mengakui tekanan yang akan menimpa dirinya ketika awal mula membesut tim asal Merseyside itu.

Bayang-bayang David Moyes yang hijrah ke kota Manchester guna mengarsiteki United membuat Martinez akan menghadapi tekanan yang besar dari suporter yang sudah 11 tahun terbiasa dengan Moyes.

"Ini adalah hari yang sangat spesial karena saya datang ke Everton. Saya merasakan kegembiraan dan kehormatan yang luar biasa," kata Martinez seperti yang dikutip Sky Sport.

"Saya beruntung bisa meneruskan pekerjaan yang telah dilakukan Moyes, namun ini adalah tekanan besar tetapi saya bangga dengan tekanan itu," ungkap mantan manajer Wigan.

"Apa yang telah Moyes lakukan untuk tim ini adalah sebagai acuan yang harus dilanjutkan oleh penerusnya," ungkap Martinez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X