Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Siap Tinggalkan Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Juni 2013 | 01:58 WIB
Robert Lewandowski
Alex Grimm/Getty Images
Robert Lewandowski

Bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, telah mengkonfirmasi niatannya untuk meninggalkan Signal Iduna Park di tengah kabar yang beredar luas mengenai kepindahannya ke Bayern Munchen. Lewandowski adalah kartu As dalam keberhasilan Dortmund meski akhirnya kalah di partai puncak Liga Champion.

Penampilan gemilang Robert Lewandowski menjadi magnet tersendiri bagi klub-klub raksasa Eropa. Pemain berusia 24 tahun itu mencoba realistis untuk pindah ke klub yang lebih besar demi ambisi dapat menjadi pemain tersukses di dunia.

"Saya berharap semuanya menjadi jelas sekarang sehingga saya akan diizinkan untuk pindah ke klub impian saya pada musim panas ini," kata Lewandowski seperti dikutip Sport Bild.

"Keputusan itu akan menjadi yang terbaik bagi semua pihak. Dortmund adalah klub yang fantastis yang akan selalu saya kagumi. Hanya saja saat ini saya menginginkan tantangan baru bagi masa depan saya," ungkap pemain berpaspor Polandia itu.

Jika Lewandowski resmi bergabung bersama The Bavarian, maka dirinya akan mengikuti jejak Mario Gotze yang sudah lebih dahulu menjalin kontrak di Allianz Arena.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X