Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tantang Manchester City di Finlandia

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Juni 2013 | 04:58 WIB
Pemain Arsenal merayakan kemenangan
Paul Gilham/Getty Images
Pemain Arsenal merayakan kemenangan

Manchester City akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Arsenal di Olympic Stadium, Helsinki, Sabtu (10/8) mendatang.

Pertandingan yang bertajuk "Super Match by Carlsberg" ini merupakan pertandingan terakhir pramusim kedua tim sebelum mereka melakoni kompetisi Premier League sepekan kemudian. Kedua tim sebetulnya pernah bertemu dalam tur pramusim 2012-13 di Stadion Sarang Burung, China. 

"Ini langkah yang sempurna untuk mengakhiri persiapan kami sebelum dimulainya kompetisi 2013-14. Kami tahu Arsenal akan memberikan sebuah pertandingan yang sangat kompetitif. Kami menantikan sebuah laga yang mengesankan untuk menutup pramusim kami setelah mengunjungi Afrika Selatan, Hongkong, dan Jerman," jelas CEO City, Ferran Soriano.

Sementara Arsenal juga akan melakukan tur ke Asia dengan melawan Indonesia, Vietnam, dan Jepang pada Juli 2013. "Kami memiliki banyak pendukung di Finlandia. Laga ini menjadi kesempatan bagus untuk berhubungan dengan mereka," tutur Direktur Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis.

Laporan Ferril Dennys/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X