Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stuart Pearce Kecewa Dengan Permainan Inggris U21

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Juni 2013 | 05:43 WIB
Stewart Pearce
Ian Walton/Getty Images
Stewart Pearce

21 jauh dari harapannya. Pearce merasa yakin apabila timnyadapat sedikit bermain lebih baik, maka menenangan akan dapat mereka raih.

Dalam laga Piala Eropa U-21 yang diselenggarakan di Israel itu, Italia berhasil memenangkan pertandingan berkat satu gol dari Lorenzo Insigne pada menit ke-79 melalui sepakan tendangan bebas yang gagal dibendung kiper Ingris U-21, Jack Butland.

Stuart Pearce menyatakan bahwa timnya tidak memiliki kesempatan apapun untuk dapat memenangkan pertandingan, dan permainan yang ditunjukkan oleh pelan muda Italia berhasil menyulitkan permainan mereka. Pearce kini hanya bisa terus mempersiapkan timnya menghadapi Norwegia dan Irael untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Kami tidak bermain bagus malam ini itu terjadi kepada semua pemain. Bila kami dapat bermain dengan lebih baik, maka kami dapat memenangkan petandingan," kata Pearce Sky Sports.

"Mereka (Italia) berhasil menimbulkan banyak masalah pada tim kami, lini depan mereka dengan pergerakannya berhasil menyulitkan pertahanan kami dan kami terjebak dalam hal bagaimana untuk bermain melawan mereka. Kami juga tidak mendapatkan kesempatan apapun dari penampilan para pemain kami saat menghadapi mereka,"

"Kami tidak bisa mengeluh tentang hasil ini dan kami hanya bisa untuk terus mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Sabtu dan kami harus memenangkan pertandingan yang tersisa, yaitu menghadapi Norwegia dan Israel," ungkap Pearce.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X