Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Ingin Kekuasaan Penuh di Bursa Transfer

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juni 2013 | 10:07 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, menuntut dukungan dari sang pemilik klub, Tony Fernandes, untuk belanja amunisi anyar di jendela transfer musim panas mendatang. Ia ingin memilih sendiri pemain yang disukainya.

QPR baru saja terdegradasi setelah finis di urutan terbawah klasemen liga musim 2012/13. Mereka terhempas ke Divisi Championship bersama dua peserta Premier League lainnya, Reading dan Wigan.

Guna memperbaiki performa QPR dan demi kembali ke pentas Premier League, Harry Redknapp meminta hak mutlak untuk memilih pemain di bursa transfer. Ia tidak ingin diintervensi oleh siapa pun, termasuk Tony Fernandes.

"Jika mereka membiarkan saya mengelola klub dan memilih pemain yang saya inginkan dan tidak mengganggu, maka mereka akan memiliki kesempatan bagus. Jika tidak, maka akan sulit," ujar Redknapp kepada Sky Sports News.

"Jika kami tidak melakukan perubahan dan saya tidak mendapatkan pemain saya inginkan, maka kami tidak akan memiliki kesempatan. Saya orang sepak bola, punya staf yang juga merupakan orang-orang sepak bola, dan kami harus membuat keputusan," imbuh eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X