Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Targetkan Liga Champion untuk Everton

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juni 2013 | 11:17 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Roberto Martinez memasang target tinggi usai ditunjuk sebagai Manajer anyar Everton. Ia ingin membawa timnya mentas di Liga Champion.

Roberto Martinez resmi menduduki kursi pelatih Everton dengan masa kontrak empat tahun. Ia menggantikan posisi David Moyes yang hengkang ke Manchester United.

Menurut Martinez, bukanlah hal yang mustahil untuk memenuhi target membawa Everton ke Liga Champion, mengingat dirinya memiliki trek rekor yang bagus ketika menangani Swansea City dan Wigan Athletic.

"Liga Champion adalah tantangan yang datang untuk manajer Everton. Saya merasa Anda perlu memiliki impian bermain di sana," ujar sang nahkoda seperti dikutip Daily Mail.

"Ketika di Swansea, saya mengatakan tujuan kami adalah membawa klub ke Premier League. Kedengarannya mustahil, mengingat kami berada di League One, tapi ternyata hal itu jadi kenyataan."

"Kemudian saya pergi ke Wigan dan mengatakan bahwa kami perlu bermain di Liga Europa. Faktanya, musim depan Wigan bermain di sana."

"Saya tidak pernah melihat Everton di Liga Champion. Namun, seiring waktu berjalan, Anda bisa menggapai semua hal," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X