Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coaching Clinic Belanda Dihadiri Selebriti

By Weshley Hutagalung - Kamis, 6 Juni 2013 | 12:38 WIB
Darius Sinathriya dan Dona Agnesia
Tribunnews.com
Darius Sinathriya dan Dona Agnesia

Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, mengantarkan kedua anaknya, Lionel Nathan (6 tahun) dan Diego Andres (4 tahun), mengikuti coaching clinic yang dilakukan timnas Belanda di Lapangan C Senayan Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Coaching clinic timnas Belanda bersama beberapa anak-anak Indonesia dipimpin langsung oleh pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal. Hadir juga legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit, yang turut ambil bagian di acara ini.

Darius mengatakan, kedua anaknya sudah memperlihatkan minat dan bakat untuk menjadi pemain sepak bola. Hal tersebut terlihat dari antusias mereka mengikuti latihan.

"Anak-anak cukup antusias, mereka ingin dilatih pemain-pemain Belanda. Kita lihat ke depan. Kalau memang mau menjadi pemain sepak bola akan kami arahkan," tuturnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X