Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Bawa Misi Balas Dendam di Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juni 2013 | 13:19 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

off kontra San Antonio Spurs. Pasalnya, megabintang Miami Heat itu berhasrat untuk balas dendam kepada sang lawan.

LeBron James memiliki kenangan pahit ketika tampil bersama Cleveland Cavaliers di final NBA play-off musim 2006/07. Saat itu ia gagal membawa timnya menjadi juara usai dikalahkan Spurs dengan kedudukan 0-4.

James masih ingat betul momen buruk tersebut. Dengan lolosnya Spurs dan Heat ke final play-off edisi 2012/13, ia menilai bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembalasan.

"Ada sesuatu dalam diri saya yang mereka rebut pada 2007. Mereka mengalahkan kami di kandang dan merayakannya. Saya tidak akan meupakan itu," ujar King James seperti dikutip ESPN.com.

"Sekarang mereka hadir dengan komposisi pemain yang hampir sama. Big three masih sama, pelatih juga tetap seperti enam tahun lalu. Saya menantikan saat-saat menantang mereka sekali lagi," imbuhnya.

Heat melangkah ke partai puncak NBA usai menundukkan Indiana Pacers melalui pertarungan tujuh gim. Sementara itu, Spurs sudah lebih dulu lolos setelah mengempaskan Memphis Grizzlies dengan kedudukan 4-0.

Gim pertama final NBA akan berlangsung pada Jumat (7/6) pagi WIB. Heat lebih dulu berlaku sebagai tuan rumah di American Airlines Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X