Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Jual Rumahnya di Spanyol

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juni 2013 | 14:36 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Setelah pelatih Jose Mourinho meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Chelsea, kini superstar Cristiano Ronaldo yang semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Sinyal Ronaldo kembali ke Manchester United pun semakin menguat.

Masa kerja CR7 di Real Madrid tersisa dua tahun lagi. Beredar kabar, winger sekaligus kapten tim nasional Portugal ini tidak akan memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan surat kabar olahraga Portugal, A Bola, Rabu (5/6/2013), Cristiano Ronaldo merasa tidak dihargai oleh manajemen Real Madrid. Padahal, jebolan akademi Sporting Lisbon ini sudah memberikan yang terbaik buat Real Madrid dalam tiga musim terakhir.

Karena itu, Cristiano Ronaldo berencana untuk tidak menandatangani kontrak baru yang akan disodorkan oleh pihak manajemen. Kekasih dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk, ini bakal mencari klub baru setelah kontraknya di Madrid kedaluwarsa pada 2015 mendatang.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar buat Manchester United dan Paris Saint-Germain. Seperti yang diketahui, Manchester United sangat ingin membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Sedangkan pemilik PSG, Sheikh al-Khelafi, ingin sekali melihat pemain 28 tahun ini bermain untuk klubnya.

Agar Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, Setan Merah dikabarkan bersedia mengucurkan dana sebesar Rp 970 miliar ditambah Luis Nani. Adapun PSG mengimingi pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu dengan gaji Rp 267 miliar per musim.

David Gill, sebelum dia meninggalkan posisinya sebagai Chief Executive Manchester United, bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, pekan lalu. Ini ditengarai CR7 sedang diusahakan kembali ke Old Trafford.

Sinyal Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid juga diperkuat dengan penjualan rumah mewahnya di Spanyol. Villa Ronaldo yang terletak di Pozuelo de Alarcon dibanderol 5,4 juta euro. Villa itu sendiri memiliki luas 800 meter persegi dengan tujuh kamar tidur dan dua kolam renang.

Cristiano Ronaldo diboyong Real Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu dengan biaya Rp 1,1 triliun. Selama tiga musim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya layak dibeli dengan harga selangit lewat torehan golnya. Dari 201 laga di semua kompetisi, ia membukukan 199 gol.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X