Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Munchen Perpanjang Kontrak Ribery dan Van Buyten

By Oka Akhsan M. - Kamis, 6 Juni 2013 | 17:39 WIB
Franck Ribery, di Allianz Arena hingga 2017.
Johannes Eisele/Getty Images
Franck Ribery, di Allianz Arena hingga 2017.

Bayern Munchen mengonfirmasikan Franck Ribery dan Daniel van Buyten telah meneken kontrak baru. Ribery memperpanjang masa kerjanya hingga 2017, sedangkan Van Buyten bertahan di Allianz Arena hingga akhir musim depan.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan Franck Ribery dan Daniel van Buyten layak mendapatkan imbalan atas performa mereka pada musim ini.

Keduanya berperan besar dalam mengantar FC Hollywood menjadi klub Jerman pertama yang meraih treble dengan memenangi Liga Champion, Bundesliga, dan DFB Pokal dalam satu musim.

"Franck dan Daniel adalah pemain penting dalam tim kami. Mereka membantu kami meraih banyak gelar musim ini. Mereka mampu menjadi pembeda, terutama di laga-laga penting," kata Rummenigge seperti dilansir situs resmi klub.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X