Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Walter Mazzarri untuk Inter Jelang 2013/14

By Okie Prabhowo - Kamis, 6 Juni 2013 | 22:39 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Internazionale yang baru, Walter Mazzarri telah diperkenalkan pada Rabu (6/6) siang hari waktu setempat. Mantan arsitek Napoli tersebut memaparkan sedikit soal rencananya untuk I Nerazzurri menjelang musim 2013/14.

"Pertama, saya adalah pelatih dan ketika saya mendapatkan pekerjaan baru maka tugas saya untuk memaksimalkan pemain yang diberikan klub kepada saya. Hal itu adalah yang selalu saya lakukan dalam 12 tahun melatih," ujar Walter Mazzarri di situs resmi Internazionale.

"Saya menganggap nilai skuad ini lebih besar dari yang dicapai musim lalu, baik dalam hasil dan penampilan. Hal itu bukan sesuatu yang sedikit terjadi, saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak berada di sana."

"Saya menghormati untuk semua yang datang sebelum saya di Inter. Hal yang terpenting adalah bekerja dengan semua pemain di klub yang dimulai delapan Juli. Lalu, tergantung apa yang saya lihat di lapangan dan saya akan menilai semuanya. Setelah itu saya akan duduk bersama klub dan membuat keputusan soal bursa transfer," kata Mazzarri.

Mazzarri sebelumnya diumumkan sebagai pelatih Inter oleh Presiden Massimo MOratti pada Jumat (24/5). Ia menggantikan posisi Andrea Stramaccioni yang dipecat usai performa yang kurang mengesankan dari I Nerazzurri pada 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X