Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Resmi Bergabung dengan Manchester City

By Okie Prabhowo - Kamis, 6 Juni 2013 | 23:45 WIB
Fernandinho
mcfc.co.uk
Fernandinho

Manchester City mengumumkan melalui situs resminya telah resmi mendatangkan Fernandinho dari Shakhtar Donetsk. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya telah menjalani tes medis pada Rabu (5/6) dan dibeli dengan harga 30 juta pound atau sekitar 458 miliar rupiah.

Fernandinho telah lulus tes medis dan secara resmi akan memperkuat Manchester City pada musim 2013/14. Pemain berusia 28 tahun itu akan menggunakan kostum bernomor punggung 25.

"Hal ini adalah sebuah perubahan, tantangan, dan kesempatan yang telah saya tunggu untuk waktu yang lama. Bermain di Premier League adalah sebuah mimpi," ujar Fernandinho di situs resmi Manchester City.

"Ambisi saya di sini yaitu memenangi semua gelar. Tim ini kuat dan begitu juga dengan kehebatan klub dan suporter. Secara profesional ini adalah hal yang spektakuler. Bermain di klub besar di dalam liga yang besar membuat saya sangat senang. Saya berharap mampu membayar kembali City untuk apa yang telah mereka lakukan."

"Saya tahu akan menghadapi tantangan tetapi saya siap untuk mereka. Setiap pemain dalam level tinggi menghadapi tekanan dan harus merespon. Saya siap untuk itu juga. Saya tahu banyak tentang City. Sejak mereka mengaku tertarik, saya telah belajar banyak."

"Saya menanti bertemu dengan rekan-rekan yang baru dan menjadi bagian dari tim. Saya ingin membantu memberikan banyak trofi dan sejarah kepada Manchester City," kata Fernandinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X